selamat datang♥ terima kasih dan berikan kesan kalian untuk postingan saya

Jumat, 14 Desember 2012

Jangan-jangan dia...

Whoo long time no see ya fans! Eh hemm, para kepo-kepo blog saya maksutnya. Yah sore yang hangat (sehangat tai ayam) ini saya mau memproklamirkan...*ehkokmalahjadiginisih*milkysmile

Duh, jadi gak fokuskan jadinya..
"Udadeh petaan, lu mau ngomong apa, wit?"
Bentar dong, semuanya kan butuh persiapan...
"Emang lu mau ngapain, sampe kudu persiapan gituh?"
Mau ngelamar elu, nek!
Ehhh, yegak lah! Sore ini gue cuma mau ngebahas temen SMP gue yang beeuh, ajegile sok banget! Bukan maksut gosip atau spoiler kejelekkannya, yak...yah cuma mau ngasi tau something ke kalian lah kalo-kalo kalian juga punya temen kaya begininih.

Dia cowok, dan hobinya temenan sama cewe-cewe. Yah bisa disebut cucok rumpi gitu deh, lekong sekong gedong. Sampe sekarang uda SMA pun habitnya itu dibawa mulu. Uda gitu dia tukang cetar..eh maksutnya tukang gosip, gue pernah noh kena umbarannya. Tapi sih gue stay cool aja, biarkan dia menggonggong.

Padahal sihh, fyi..dulu pas SD gue pernah suka sama dia...Photobucket (ganteng tau ga sih!)
Lama pula,
EMPAT TAUN maaan! Banyangin! dulu pas SD dia tuh keren, cowo banget...eh taunya pas SMP berubah haluan jadi...
cewe mungkin?
aah, terlalu..
yah, bisa disebut banci kali ya.

Dan sekarang dia sombong banget, man! Ketemu ga pernha nyata, gue sih enjoy aja orang gue gak suka lagi!
Yeee hehe

Yah pokonya gitulah, intinya gue kecewa sama dia, mana kata temennya dia ga niat cari cewe lagi...apa jangan-jangan dia homo yak? u.u

Ah jangaan deh, jangan homo...ganteng gitu kok homo sih-_-
Dih, ta[pi kenapa jadi gue care sama dia ya? 

Ah udahdeh sore ini, mau mandi dulu, byee!

PS: Semoga pas ketemu dia uda punya cewek, lah, setidaknya meruntuhkan gosip-gosip yang ada *kiwkiwPhotobucket




3 komentar:

  1. ngahhahaa... ceritanya anak remaja banget, hayo coba dibikin cerpen, khan ada lombanya di nulisabuku... oya, follow nd komen balik ya, lagi nulis prosa nih...

    BalasHapus
  2. ckckc untung saya jelek dan msih suka cewek cantik dan semok *eh komen back y

    BalasHapus
  3. wuakakak iya inikan #JamanSMP gitu,
    haha emang dasar ya-_-

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

QOTD

"Apapun yang terjadi," katanya

"tak akan bisa mengubah satu hal pun".


Meskipun mengenakan pakaian compang-camping,

aku bisa menjadi putri dalam diriku sendiri.


Mudah memang menjadi putri kalau aku,

mengenakan pakaian gemerlapan dan bermerk terkenal,

tapi aku jauh lebih hebat

kalau aku bisa menjadi putri,

saat tak seorangpun mengetahuinya.


source fr: A little princess - frances hodgson burnett


Sweet roll toffee chocolate bear claw chocolate cake dessert fruitcake. Ice cream oat cake oat cake. Gingerbread dessert tootsie roll. Candy topping cupcake. Cheesecake jelly faworki tiramisu sugar plum pie chupa chups cupcake. Cotton candy gummies pie pastry. Ice cream soufflé ;)