selamat datang♥ terima kasih dan berikan kesan kalian untuk postingan saya

Jumat, 04 Juli 2014

TSOU #3

the-girlygeek: “ 3.9.16 // Nibbling on some coffee ice cream while I catch up on my marketing notes. ✌️ I spent most of the morning working on my weekly spread, but I’m going out to run some errands soon. Hopefully i’ll still be productive when I...:  
source: https://id.pinterest.com/pin/Af9QIFnMoEmZhvNiW47JuOrfr6VnwKxFe0yoTrqL4M1d7w-To1ulh4g/

Jadi, sejak hari itu mereka jadi teman sekelas.
Selalu saja ada yang Alanda permasalahkan kepada anak baru itu, seperti buku catatan Biologinya yang sedikit tertekuk dibagian sampul ketika Wira selesai meminjamnya.
"Fan! Coba kamu nggak nyuruh dia minjem buku ke aku! Pasti bukuku nggak bakal lecek begini!" Alanda memulai konfrontasinya.
"Halah, orang cuma ketekuk gitu, Lan. Siapa yang merhatiin sampul buku yang kena tekuk dikit di ujungnya?" Rufan membalas sambil tertawa kecil
"Oh, kamu ngebelain dia sekarang, oh mentang-mentang dah punya temen ya! Oh..." Alanda memasang tampang sebal, sambil mencari pertolongan pada Nidia.
"Dah deh Lan, cuma ketekuk dikit kok, kamu yang sabar aja ya..." ucap Nidia
"Ah! Kamu juga Nid, sama aja. Apa-apaan sih ini anak sekelas kok pada suka gitu sama dia? Ada apanya emang dia, ha? Ha?"
Alanda tak digubris. Akhirnya konfrontasi itu mereda, kemudian dimulai kembali ketikasang peminjam buku yang telah menekuk sampul buku sang pemilik— Wira, datang ke kelas dengan tergesa-gesa.
Tak berapa lama kemudian dua orang cewek dari kelas lain datang ke meja Rufan dan Wira sambil membawa dua kotak yang mungkin berisi makanan.
"Wira!!! Ini buat kamu..." kata mereka serempak.
"Eeeh iya, makasih ya tapi aku udah sarapan tadi," jawab sang idola.
"Nggak apa, nggak apa, ini buat pas istirahat nanti, ya ya diterima aja..." jawab salah satu cewek, kemudian yang satu lagi menimpali, "Hmm, Wir kita balik ke kelas dulu ya, daaaah" ucap cewek itu sambil menggandeng temannya keluar kelas.
Ih, sejak kapan dia jadi idola disini, pikir Alanda sambil melirik Nidia lalu berpikir kembali.
Aneh, kenapa juga Nidia sama satu kelas disini simpati banget sama dia, ada apanya coba?
"Asik yaa, baru masuk udah jadi the most wanted aja disekolah" kata Rufan, yang diajak bicara hanya tersenyum sambil berbisik, "Dulu di Palembang lebih parah dari yang ini,"
'Yaaaa...kamu kan baru berapa hari disini, liat aja ntar kalo udah sebulan. Kali aja aku ketularan gitu ya jadi idola juga kalo deket-deket kamu, hahahaha"

Sewaktu pulang tadi, aku mengikutinya. Dia tidak menyadari kalau aku sengaja tidak naik motor hari ini, karena ingin mencari tahu rumahnya. Untung saja dia tidak bermain-main dulu kerumah temannya. Jadi, aku sekarang sudah tahu rumahnya dimana
Wira tengah sibuk mengetik di laptopnya. Dia memang suka menulis-nulis tidak jelas kalau sedang tidak mood dengan game yang ada. Apalagi kalau tugas-tugas sekolahnya sudah rampung dikerjakan.
Belum selesai dia mengetik, suara bip khas ponselnya berbunyi, menandakan ada pesan masuk.

Gimana bro? Enak gak tinggal disana?

Sebuah balasan pesan dari teman lamanya, segera saja Wira membalas.

Ya lumayan lah. Baik semua orangnya, mana fans makin nambah lagi 

Sent

Wira menyandarkan bahunya ke kursi. Dia teringat pada keisengannya tadi siang sepulang sekolah.

"Kok aku bisa ngelakuin hal kaya gitu ya?" gumamnya pada diri sendiri.
"Penting banget ya sampe capek jalan ngendap-ngendap tadi siang?"
"Terus kalo udah tahu rumahnya, mau ngapain?"
"Orangnya jutek sih.."

Logika-logika aneh bermunculan di pikiran Wira. Disisi lain dia beranggapan bahwa apa yang dia lakukan tadi siang itu benar-benar sangat memalukan dan kekanak-kanakan. Tapi entah kenapa disisi lainnya dia merasa senang dan ingin mencari tahu informasi Alanda lebih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

QOTD

"Apapun yang terjadi," katanya

"tak akan bisa mengubah satu hal pun".


Meskipun mengenakan pakaian compang-camping,

aku bisa menjadi putri dalam diriku sendiri.


Mudah memang menjadi putri kalau aku,

mengenakan pakaian gemerlapan dan bermerk terkenal,

tapi aku jauh lebih hebat

kalau aku bisa menjadi putri,

saat tak seorangpun mengetahuinya.


source fr: A little princess - frances hodgson burnett


Sweet roll toffee chocolate bear claw chocolate cake dessert fruitcake. Ice cream oat cake oat cake. Gingerbread dessert tootsie roll. Candy topping cupcake. Cheesecake jelly faworki tiramisu sugar plum pie chupa chups cupcake. Cotton candy gummies pie pastry. Ice cream soufflé ;)