selamat datang♥ terima kasih dan berikan kesan kalian untuk postingan saya

Kamis, 02 Maret 2017

Cur-hat #4




via Tumblr

Late night thoughts again guys...
Sekarang udah pagi deh kayanya haha 1:15 AM from Tangerang Selatan haha waktunya mikirin hal-hal yang sebenernya ga terlalu penting buat dipikirin. Tapi daripada nunggu mata buat ngantuk dan terpejam yaudah deh nulis-nulis random aja dulu hmm

Sekarang gue udah semester 6 di STAN, tepatnya PKN STAN sekarang namanya. Ini bulan Maret dan bentar lagi gue 21 tahun, yaps...gak kerasa ya gue udah kepala dua lebih setaun aja...
Dan gue merasa sangat amat bersyukur hingga detik ini. Gue udah ngerasa beragam macam rasa di masa muda ini dan gue sedang bersiap buat jadi orang dewasa nantinya. Kalo menurut kalian gue udah gede, udah dewasa, ya secara umur emang sih...but gue masih ngerasa childish. Gue merasa masih sangat anak-anak dan gue sebenernya manja banget.

Tapi perlahan gue mandiri, dan kata mama gue adalah anak mama yang paling mandir diantara sodara-sodara gue. Gue senang sekaligus merasa sedih saat ini. Kedewasaan ini ternyata juga membuat gue merasa...sepi mungkin? Ya, bisa dibilang gitu.

Menjadi anak kos gak pernah mudah, bro. Gue punya temen kos yang baik, gue punya temen sekolah yang bener, yang gokil,yang mantep lah pokoknya. Tapi perlahan gue ngerasa lebih suka ngelakuin semuanya sendiri. Gue ngerasa perlahan sisi introvert gue keluar semenjak kuliah disini.

Tapi percaya deh, kalo lu kalian ketemu geu, kalian pasti bakal nilai gue tuh 100% ekstrovert. Gue rasa ini ambivert, gue menikmati dua sisi kehidupan gue soalnya. Disatu sisi gue pede aja jalan sendiri dikerumunan orang atau gue bisa jadi orang yang menyendiri di pojokan. Gue suka baca buku, nonton film sendirian di kamar kos, gue gak takut sendirian.
Tapi gue juga menikmati banget pas gue ngumpul rame sama temen-temen, gue ini kalo dah dipancing omongan dikit langsung cerita panjang lebar, gue suka banget bercerita sama orang tentang apa yang gue rasain, gue alami; meskipun gue cadel dan kayanya temen gue suka bingung sama omongan gue. Kata temen-temen gue nih orangnya light dan ceria terus bawaannya. Padahal? Gue punya segudang masalah tiap waktu hehehe.

Ah tuh kan random banget malah ngomongin sifat.
Tapi serius, diumur 20 tahun ini gue beneran ngerasain berbagai macam rasa. Ada 2 hal terpait yang gue alami di tahun 2016. Gue bener-bener down pas itu dan gue ga ngerti gimana cranya bangkit sampe nilai gue ikutan jeblok juga. Tapi untungnya Tuhan baik banget sama gue pas itu.

Gue juga ngerasa hal-hal manis di 2016, gue dapet pengalaman hidup baru yang lumayan banyak dan gue ngerasa sangat muda. Gue mulai bisa mengorganisir sesuatu lebih baik juga. Gue belajar ngalahin rasa takut gue. Pokoknya banyak hal yang menyenangkan juga di tahun 2016. Diumur 20 tahun gue.

Bulan September nanti, sesuai rencana kalender akademik gue bakal wisuda, bareng temen-temen seangkatan. Ga kerasa ya...udah hampir masuk dunia kerja. Gue lagi persiapan bikin KTTA nih guys, doain gue ya. Habis lebaran, bulan Mei nanti gue juga udah mulai PKL.

Ah rasanya waktu cepet banget berlalu. Hah...masih ga percaya nih. Oh ya, gue sekarang bakal rajin nulis juga, Waktu kemaren gue kan sempet nganggurin ini blog gara-gara someone that must go away tuh hahaha stop stop gue ga mau nyinggung dia lagi. Ntar galau lagi, lagi.

Btw, sekarang gue lagi seneng sih, kayanya hati gue udah tertata dengan baik kembali!!!
Bukan berarti ada someone new, ya..cuma ya itu. Gue harus move on, gue harus sibuk sama rutinitas gue buaat ngelupain semua hal pait yang pernah terjadi dulu.

Udah ngantuk juga nih gue. Curhatnya sampe sini dulu, ya. Besok dilanjutin lagi. Besok bakal lebih banyak cerita, Semoga aja moga-moga gue dapet kejutan menyenangkan besok. Kaya ketemu cowok ganteng contohnya, who knows? wkwk


*gue lagi suka banget sama drama ini nih, lucu bgt*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

QOTD

"Apapun yang terjadi," katanya

"tak akan bisa mengubah satu hal pun".


Meskipun mengenakan pakaian compang-camping,

aku bisa menjadi putri dalam diriku sendiri.


Mudah memang menjadi putri kalau aku,

mengenakan pakaian gemerlapan dan bermerk terkenal,

tapi aku jauh lebih hebat

kalau aku bisa menjadi putri,

saat tak seorangpun mengetahuinya.


source fr: A little princess - frances hodgson burnett


Sweet roll toffee chocolate bear claw chocolate cake dessert fruitcake. Ice cream oat cake oat cake. Gingerbread dessert tootsie roll. Candy topping cupcake. Cheesecake jelly faworki tiramisu sugar plum pie chupa chups cupcake. Cotton candy gummies pie pastry. Ice cream soufflé ;)