selamat datang♥ terima kasih dan berikan kesan kalian untuk postingan saya

Sabtu, 15 Agustus 2015

Cur-hat #1

Hai...
Ini first post aku sejak kuliah. Gila banget kan? Yap, aku pribadi aja malu sama diri aku sendiri.
Hmm, btw, sejak kuliah aku jadi banyak ngabisin waktu buat belajar, soalnya...yah...kamu tau kan kampus aku kaya gimana sistemnya.



Apa? Kamu belum tau aku kuliah dimana?


Aku kuliah di STAN
Aku udah hampir setaun ini jadi anak Akuntansi, semoga semuanya lancar sampai tingkat 3, terus wisuda dan penempatan kerja di BKF/DJP ya Tuhan...amin:)


Banyak banget cerita selama ini yang aku alami. Tapi aku yang terlalu sok sibuk dan nelantarin kamu, yah...jadi aku nggak bisa ngerekam memori-memori itu pake tulisan deh...
Padahal aku dulu suka banget cerita sama kamu


Inget wahing? Dia udah jadian sekarang sama temen SMP ku, yang kemudian pas kelas 11 dan 12 juga jadi classmate aku.
Sedih banget. Rasanya aku belum 100% move on.
Sampe sekarang aja aku belum suka sama siapa-siapa lagi


Ada sih yang ngedeketin aku
Tapi ya...kamu tau, reaksiku pada orang yang suka sama aku, tapi akunya gak suka

Sebenernya aku lumayan kagum sama seseorang sih, tapi dianya cuek ke aku.
Padahal aku sering mimpiin dia:(
Kita juga banyak kesamaan
Kita sering secara ga sengaja, ngelakuan hal yang "kebetulan banget"

Aku inget waktu kita sepayung berdua pas hujan itu...
Dia inisiatif banget buat mayungin aku biar bisa pindah ke gedung lain, soalnya matkul selanjutnya di gedung lain.

Aku speechless banget...
Tapi dia tetep cuek sama aku...
Oh ya, fyi IP semester kita sama lho:)

Tapi aku ga akan kalah dari dia! Ga akan aku biarin perasaan ini mengacaukan studiku

Semoga kebetulan-kebetulan ini terus berulang, soalnya aku percaya, ini bisa aja takdir
Aku pengen bareng-bareng dia suatu hari nanti


Misalnya, ke Gereja bareng dia, gitu?
Tapi dia tetep aja dia


Yang cuek ke aku

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

QOTD

"Apapun yang terjadi," katanya

"tak akan bisa mengubah satu hal pun".


Meskipun mengenakan pakaian compang-camping,

aku bisa menjadi putri dalam diriku sendiri.


Mudah memang menjadi putri kalau aku,

mengenakan pakaian gemerlapan dan bermerk terkenal,

tapi aku jauh lebih hebat

kalau aku bisa menjadi putri,

saat tak seorangpun mengetahuinya.


source fr: A little princess - frances hodgson burnett


Sweet roll toffee chocolate bear claw chocolate cake dessert fruitcake. Ice cream oat cake oat cake. Gingerbread dessert tootsie roll. Candy topping cupcake. Cheesecake jelly faworki tiramisu sugar plum pie chupa chups cupcake. Cotton candy gummies pie pastry. Ice cream soufflé ;)