selamat datang♥ terima kasih dan berikan kesan kalian untuk postingan saya

Minggu, 18 September 2016

Cur-hat #2

Pertengahan September ini aku merasa banyak banget kegiatan sekaligus tugas. Aku pribadi ngerasa tertantangan banget dan seneng juga, tapi tetap aja rasanya tuh capek banget.
Di satu sisi aku sebenernya suka banget hal-hal berbau kepanitiaan atau organisasi, dan sebenernya aku ini anak yang ngga bisa diam. Di sisi lain aku tiba-tiba pengen di kosan aja, sendiri...denger lagu-lagu mellow kesukaanku, atau lagu-lagu yang nge-hip yang bikin aku sendiri bisa joget-joget gak jelas, sambil liat drama korea atau film thailand, dan tentunya yang terutama belajar di kosan sendiri. Bagiku, punya waktu belajar sendiri di kos itu anugrah banget karena aku merasa beberapa waktu ini waktuku habis tersita diluar buat ngelakuin kegiatan lain.

Yang tadinya aku sering nulis-nulis di blog, baca buku atau bikin kerajinan dan gambar-gambar ngga jelas...sekarang udah mulai jarang gara-gara kegiatanku di kampus.

Hmm...
Aku harus me-manage waktuku dengan lebih baik lagi!!! Aku sekarang udah tingkat III di PKN STAN dan aku harus wisuda 2017 nanti. Ya! Amin!

Yuk semangat terus! Kesuksesan menantimu didepan sana
Ingat, pelaut yang tangguh tidak lahir dari laut yang tenang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

QOTD

"Apapun yang terjadi," katanya

"tak akan bisa mengubah satu hal pun".


Meskipun mengenakan pakaian compang-camping,

aku bisa menjadi putri dalam diriku sendiri.


Mudah memang menjadi putri kalau aku,

mengenakan pakaian gemerlapan dan bermerk terkenal,

tapi aku jauh lebih hebat

kalau aku bisa menjadi putri,

saat tak seorangpun mengetahuinya.


source fr: A little princess - frances hodgson burnett


Sweet roll toffee chocolate bear claw chocolate cake dessert fruitcake. Ice cream oat cake oat cake. Gingerbread dessert tootsie roll. Candy topping cupcake. Cheesecake jelly faworki tiramisu sugar plum pie chupa chups cupcake. Cotton candy gummies pie pastry. Ice cream soufflé ;)