selamat datang♥ terima kasih dan berikan kesan kalian untuk postingan saya

Senin, 14 Maret 2016

E

Menurut pengamatan gue dan beberapa sumber yang harus dirahasiakan, masa-masa pendekatan itu lebih manis dari masa-masa ketika udah menjalin hubungan.

Bener gak sih?

Yhaa...ada benernya juga sih. Gue gak pernah ngerti ya, kenapa cowok-cowok ini pas lagi ngedeketin cewek incarannya tuh gila-gilaan, total banget. Kalo gue boleh share pengalaman pribadi ya, ceritanya gue lagi deket nih sama cowok, sebut saja...emm L deh. Nah suatu hari gue lagi sakit kan, saking kelamaan bales chat dia dan pas akhirnya gue bales chatnya, gue bilang kalo lagi sakit, eh gak dinyana-nyana dia langsung bales "oke, aku nanti dateng ya ke kosanmu"

What? Gue kaget dong. Tapi manis banget tau gak sih. Pas dia chat lagi, dia bilang udah didepan kosan gue. Gila banget! Gila kamu L! Pas itu jam setengah dua belas dan gue gak ngerti lagi kenapa dia sebegitu gila bin nekat jenguk gue yang yah...cuma sakit panas doang padahal
Sekarang, pas udah jadian...
:/
Gak ngerti ah, males bahasnya.

Pas iseng-iseng browsing di web apalah gue lupa namanya, disitu lagi bahas perbedaan antara pas masih pedekate sama pas udah jadian. Dan...bener, yang gue rasain ditulis disitu juga.
Kata si penulis web sih, cowok jadi beda, jadi gak berapi-api nunjukkin perhatian ke kita pas udah jadian itu karena...well, bisa jadi karena dia mikir udah gak perlu usaha keras lagi gara-gara sekarang udah jadi sama kita
Atau...bisa juga dia itu tipe cowok yang cuek aslinya, tapi karena dalam rangka mendekati cewek pujaannya, dia jadi sosok yang sok romantis plus lebay dengan segala perhatiannya yang kalo kita inget sekarang bikin kita eneg sendiri (kenapa? ya karena sekarang dia gak gitu lagi)

Intinya apa? Apa kita digampangin sama cowok kita, cowok elu, cowok kita semua? #eh
Apa setelah dia mendapatkan apa yang dia mau, status yang udah jadi, dia pikir semuanya terasa gampang dan bisa gitu-gitu aja? Gak perlu ada effort lagi buat mempertahankan kita?
Gak ngerti deh, gue males mau nanya ke cowok gue, ntar ujung-ujungnya dia bilang gue alay lah, manja lah, minta lebih lah, apa lah

Dih, apasih susahnya mempertahankan kebiasaan-kebiasaan pas pedekate dulu? Yang bela-belain teleponan sampe tengah malam, sampe pagi juga.
Selalu mau dengerin omongan kita (yang gapenting sekalipun) dan nanggepin walaupun dengan tanggapan yang ngaco
Ketemuan tiap 3, 4 atau 5 hari sekali, makan malem bareng atau nemenin kemanalah terserah
Selalu ada bahan omongan tiap ketemu dan ujung-ujungnya gak mainan hape sendiri
Selalu punya obrolan pribadi yang cuma kita yang tau dan bikin ngakak tiap diceritain bareng
Selalu paham dan bisa baca suasana
Sama-sama semangat dan selalu senyum-senyum ga jelas kalo ketemu
Nyanyi-nyanyi gak jelas
Saling puji (walau cuma boongan, atau beneran gatau deh yang penting sama-sama happy)
Support hobi dan kesukaan masing-masing
Rela-relaan dan gak jaim
Dll lah pokoknya. Intinya gue agak-agak envy kalo denger temen gue cerita dia habis dibikin happy sama cowoknya.


Lah gue? Kaya kecoak dipojokkan kalo dah denger kaya gitu
Gila lu wit, bersyukur dong, udah punya cowok juga.
Maksud lu? Gue gak bersyukur gitu? Enak aja fitnah banget sih-_-

Gue cuma mau negesin aja, sekeren sebijak sewise apapun elu bilang:
1. kita harus terima kekurangan pasangan,
2. setiap orang berbeda-beda dalam menunjukkan perasaan mereka
3. dsb

Tetep aja, elu sebagai manusia, ngaku deh kalo ngalamin yg kaya gue ceritain tadi, pasti ada envy-envy juga kan? Pasti pengenlah dimanis-manisin kaya pas pedekate dulu
Tetep aja lu pengen pasangan elu sama kaya dulu, gak berubah, persetan dengan terima kekurangan, elu pasti maunya nyari yg oke dan mendekati sempurna, ya kan?
Trus, seiring berjalannya waktu, kalian sama-sama ngubah kekurangan pasangan kalian dan saling nutupin satu sama lain kalo bener-bener gak bisa diubah, yah...saling ngelengkapin deh

Emosi wit?
Gak sih, cuma mau cerita aja

Huft maafkan ke-ga-jelas-an gue di post kali ini ya, lagi nggak bete juga sih sama si cowok, cuma tetiba pengen nulis-nulis di blog gue dan gak punya ide. Jadi nulis yg aneh-aneh gini deh. Moga-moga gak baca dah dianya. Kalo baca, wit? Yaudah biarin, bodo amat, siapa tau abis baca ini post, gue dikasi surprise atau apa? Wkwkwk who knows?



Lelaki suka dengan apa yang dilihatnya
Perempuan suka dengan apa yang didengarnya




thats why kenapa banyak cowok yang jelalatan dan gampang selingkuh abis ngeliat cewek cakep
dan kenapa cewek gampang meleleh sama cowok yang jago gombalin dan jago bohong ke dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

QOTD

"Apapun yang terjadi," katanya

"tak akan bisa mengubah satu hal pun".


Meskipun mengenakan pakaian compang-camping,

aku bisa menjadi putri dalam diriku sendiri.


Mudah memang menjadi putri kalau aku,

mengenakan pakaian gemerlapan dan bermerk terkenal,

tapi aku jauh lebih hebat

kalau aku bisa menjadi putri,

saat tak seorangpun mengetahuinya.


source fr: A little princess - frances hodgson burnett


Sweet roll toffee chocolate bear claw chocolate cake dessert fruitcake. Ice cream oat cake oat cake. Gingerbread dessert tootsie roll. Candy topping cupcake. Cheesecake jelly faworki tiramisu sugar plum pie chupa chups cupcake. Cotton candy gummies pie pastry. Ice cream soufflé ;)