selamat datang♥ terima kasih dan berikan kesan kalian untuk postingan saya

Jumat, 10 Januari 2014

Udah Relain Aja Deh

Sudah berapa kali aku menuliskan namamu dibalik buku tulisku?
Coba tanya teman sebangkuku.
pic source here



Masa sekolah memang masa yang paling menyenangkan, masa dimana kamu sedang giat-giatnya mencari ilmu dan jati diri. Masa yang kerap terisi dengan segala canda tawa, plus kepahitan. Masa dimana kamu semua pasti menemukan sesuatu yang beda, berlomba-lomba menjadi siwa terbaik dikelas, atau malah bersaing untuk menjadi yang paling eksis disekolah.

Mungkin ada diantara kamu yang semangat kesekolah karena hanya disekolah lah kamu bisa bertemu dengan orang yang kamu suka, well hal itu mungkin dan pasti dialami oleh sebagian besar murid disekolah, termasuk aku.

Kamu rela datang pagi-pagi demi melihat dia datang menuju gerbang sekolah lalu menuju ke parkiran, atau langsung menuju kelasnya.

Setiap upacara kamu selalu mencari tempat yang pas bila perlu kamu ngukur pakai sudut berapa derajat biar bisa melihat sosoknya dengan jelas. Beberapa kali kamu merasa begitu ditakdirkan untuk berjodoh dengannya karena tak ayal bisa saja dia baris dibelakangmu, atau tepat disampingmu.

Kalo udah gitu, pas lagi KBM, kamu gak bakal bisa konsentrasi sama materi pelajaran yang dijelaskan sama gurumu, atau lebih ekstrim lagi, saking budreknya kamu bakal bikin membuka halaman paling belakang dari buku tulismu, dan menuliskan namanya disana. Hmm atau kalau kamu jago gambar, kamu bakal menggambar dirimu dan dirinya bersisian, tengah tertawa lepas.

Kalau kamu sukanya sama temen sekelas, kamu pasti nggak akan pernah absen buat curi-curi pandang kedia. Paling nggak buat mastiin kalau dia masih disitu, menatap papan tulis sambil mencatat segala tulisan guru yang berjajar disana. Lalu kamupun mulai tersenyum, membayangkan hari-hari indah bersamanya dalam kelas tersebut, walaupun cuma bisa melihat dari jauh.
Bisa mungkin baca post yang satu ini

Kalau orang yang kamu suka berada dikelas lain, kamu pasti bakal sering ke toilet, buat apa
? Buat ngelewatin kelasnya, sejauh apapun toilet yang berada dekat kelasnya pasti kamu tempuh demi lewat didepan kelasnya dan mengintip kedalam kelasnya lewat jendela. Walaupun yang kelihatan cuma tasnya, its okay, paling nggak udah lihat tasnya lah, bodo amatlah sama perasaan kecewa yang menusuk-nusuk, hehe. Pas istirahat kamu udah stay duluan dikantin nomer 1 buat mem-filter semua wajah murid yang lewat, sampai kamu melihat wajahnya dengan kedua matamu sendiri. Kamu suka banget ngapalin menu jajanannnya hari ke hari, demi menyimpulkan makanan apa yang dia suka.
Atau pas olahraga, dan ketika itu kelas kalian tidak sengaja digabung dalam satu waktu, kamu merasa dunia begitu indah, malaikat surga tengah meniupkan hembusan angin kepadamu.
Padahal, kamu cuma ngelihat dia dari jauh.
Miris.

Tapi apa yang kamu pikirkan selama kamu memiliki seseorang yang kamu suka disekolah hanya satu: mengetahuinya berangkat setiap hari.
Dan kalau hari libur tiba, rasanya kamu pengen guling-guling dilapangan sekolah aja saking sebelnya.
Bahkan kamu tidak mengijinkan Minggu untuk meliburkan seluruh orang didunia, semua terasa begitu lama bila kamu tidak melihat dia seharian.

Okay, secret admirer emang gampang bahagia ya.
Tapi sayangnya, masa-masa indah itu akan segera berakhir.

Beberapa suka sama seniornya di sekolah, dan sebentar lagi UN. Ada juga yang sebagai senior, terus suka sama juniornya. Dari kedua hal itu, ada satu persamaan, yaitu: sama-sama gak akan bisa ngeliat sang pujaan lagi.
Masak kamu rela gak lulus demi begitu doang?

Pertanyaannya cuma satu:
Beneran kamu rela, membiarkan dia pergi tanpa tahu perasaan kamu yang sesungguhnya?


"Jodoh pasti bertemu kook..." kamu mencoba membela diri. Memang sih, tapi apakah kamu nggak punya usaha sedikit buat dia biar tahu perasaan kamu yang sebenarnya?
Jangan nyesel dibelakang lho, kalau habis lulus tahu-tahu dia udah nggak available lagi.

Mungkin sudah saatnya kamu berhenti berdiam diri, berpura-pura tak peduli, padahal setengah mati menyukai.
Mungkin ini saatnya kamu menyatakan diri

Kenapa tidak? Masih berkompromi dengan rasa gengsimu?



















1 komentar:

  1. Nah!! Gue juga nih, tapi bedanya gue suka sama orang sekelas dan selama tiga tahun gue jadi seneng sekolah karena ada dia XD ini gila.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

QOTD

"Apapun yang terjadi," katanya

"tak akan bisa mengubah satu hal pun".


Meskipun mengenakan pakaian compang-camping,

aku bisa menjadi putri dalam diriku sendiri.


Mudah memang menjadi putri kalau aku,

mengenakan pakaian gemerlapan dan bermerk terkenal,

tapi aku jauh lebih hebat

kalau aku bisa menjadi putri,

saat tak seorangpun mengetahuinya.


source fr: A little princess - frances hodgson burnett


Sweet roll toffee chocolate bear claw chocolate cake dessert fruitcake. Ice cream oat cake oat cake. Gingerbread dessert tootsie roll. Candy topping cupcake. Cheesecake jelly faworki tiramisu sugar plum pie chupa chups cupcake. Cotton candy gummies pie pastry. Ice cream soufflé ;)